Lihat ke Halaman Asli

Semangat Berbagi Terpancar di Dusun Sebeo, TPQ NU 21 Raudlotul Muta'allimin 2 Gelar Santunan Anak Yatim

Diperbarui: 17 Juli 2024   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Kendal, 17 Juli 2024 - Peduli terhadap sesama, TPQ NU 21 Raudlotul Muta'allimin 2 yang terletak di Dusun Sebeo, Desa Sendang Dawung, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mengadakan acara santunan anak yatim. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 16 Juli 2024, di halaman TPQ.

Acara santunan ini dihadiri oleh para santri, pengurus TPQ, guru pengajar, dan mahasiswa KKN MIT ke-18 Posko 127 UIN Walisongo. Kemeriahan acara terasa dengan antusiasme para santri yang ingin mengikuti acara ini. Santunan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan dari kepala TPQ NU 21 Raudlotul Muta'allimin 2. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim.

Dokumen pribadi

"Santunan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan," ujar Bapak Abdurrahman selaku kepala TPQ. Beliau juga berpesan kepada para santri untuk terus belajar dengan giat dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Acara santunan ini diakhiri dengan doa bersama dan makan bersama. Semangat berbagi dan kebahagiaan terpancar di wajah para santri dan tamu undangan yang hadir.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline