Lihat ke Halaman Asli

KKNMIT16_POSKO46

UIN WALISONGO SEMARANG

Pelepasan Peserta KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang di Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal

Diperbarui: 8 Juli 2023   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelepasan Mahasiswa KKN MIT 16 2023 di Kecamatan Ngampel

Pada hari Selasa, 04 Juli 2023 pukul 09.00 WIB, telah dilaksanakan upacara penyerahan peserta KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang di Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal. Tema KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang 2023 adalah Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Ekonomi Kreatif, Local Wisdom, dan Moderasi Beragama Menuju Indonesia Maju. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat setempat dan diikuti oleh 180 mahasiswa peserta KKN MIT-16 dari UIN Walisongo Semarang yang tersebar di 12 posko Kecamatan Ngampel.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan penyerahan peserta KKN MIT-16 oleh perwakilan UIN Walisongo Semarang yang menyampaikan harapan agar mahasiswa KKN MIT-16 dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat setempat kemudian diterima oleh camat Kecamatan Ngampel, Mugiono, S. Sos., yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN MIT-16 di wilayah Kecamatan Ngampel. Setelah sambutan, dilakukan penyerahan mahasiswa peserta KKN MIT-16 dari UIN Walisongo Semarang kepada masing-masing posko yang telah disiapkan di wilayah Kecamatan Ngampel. Acara penyerahan mahasiswa KKN MIT-16 ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

Pelepasan Mahasiswa KKN MIT 16 2023 di Kecamatan Ngampel

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline