Lihat ke Halaman Asli

KKN MIT 14 Kelompok 71

KKN MIT 14 UIN Walisongo Kelompok 71

Memperingati HARGANAS Ayo Cegah Stunting agar Keluarga Bebas Stunting

Diperbarui: 12 Juli 2022   07:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

KENDAL -- KKN UIN Walisongo Semarang ikut serta dalam meriahkan acara harganas yang diadakan oleh DP2KBP2PA Kab. Kedal yang di ikuti oleh seluruh kader PKK Sekebupaten Kendal Dengan mengangkat tema "Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting", Kamis (07/07). 

dokpri

Kegiatan Harganas yang diadakan di desa Sojomerto Kec. Gemuh Kab. Kendal yang diikuti oleh seluruh kecamatan di Kab. Kendal. Perlombaan menari dan juga pameran UMKM khas desa Sojomerto diharapkan mampu memberikan kunci kebersamaan dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat. 

dokpri

Ibu Endang Darmayanti selaku kader PKK Kec. Cepiring juga sangat terkesan dengan acara Harganas yang diadakan di desa Sojomerto, terlebih acara tersebut memberikan edukasi dan juga informasi terkait dengan stunting pada warga local dan juga seluruh Kecamatan yang turut andil didalamnya. 

"Dengan adanya kegiatan Harganas ini saya sangat berharap untuk kedepannya masyarakat dapat lebih lagi untuk hidup produktif dan juga mampu memberikan inovasi yang baik dalam kehidupan masyarakat", ujar beliau. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline