Lihat ke Halaman Asli

KKN Langkat167

KKN langkat 167

Momen Penyambutan Mahasiswa/i KKN UINSU Kelompok 167 oleh Kelurahan Tanjung Selamat, Langkat

Diperbarui: 10 Agustus 2024   13:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bersama Ibuk Lurah Tanjung Selamat dan jajarannya /dok. pri

Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kelurahan Tanjung Selamat, Kec. Padang Tualang, Kab. Langkat.

Mahasiswa UINSU di hari pertama hadir diterima langsung oleh kelurahan Tanjung Selamat beserta perangkat lainnya di Kantor Lurah pada hari Senin, (29/07/2024).

Perguruan Tinggi memanfaatkan KKN sebagai upaya untuk memberikan mahasiswa pendidikan yang lebih komprehensif, berbobot lebih tinggi, dan memiliki nilai tambah.

Hal ini bertujuan dengan mempraktekkan KKN ini maka akan tumbuh kompetensi sosial dan kepribadian mahasiswa.

"Selamat datang adik-adik Mahasiswa/i KKN UIN Sumatera Utara ke kelurahan Tanjung Selamat yang tercinta ini. Kami menyambut adik-adik dengan tangan terbuka untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kelurahan tercinta kita ini. Kami harapkan KKN adik mahasiwa semua bermanfaat untuk masyakarat kami, kelurahan kami, saling berkolaborasi lah agar sukses untuk semuanya." Pesan Kepala kelurahan Tanjung Selamat 

"Kami berterima kasih banyak kepada Ibu lurah beserta jajarannya atas sambutan yang ramah sekali kami turut senang atas sambutanya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat kelurahan Tanjung Selamat." ujar Aditya Nugraha, Selaku Ketua Kelompok KKN 167.

"Kami yakin bahwa dengan kerjasama yang baik dan komunikasi yang terbuka, kami dapat mencapai tujuan bersama dan menyelesaikan berbagai program dengan hasil yang maksimal. Sambutan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk berkontribusi lebih baik lagi dalam setiap kegiatan yang kami rencanakan dan kami mohon bantuan kepada Bapak/Ibu untuk ikut serta mengawasi kami dalam kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan di kelurahan kita tercinta ini" Tambahnya.

Tujuan akhirnya, kegiatan KKN ini dapat menjadi titik balik pengembangan karakter mahasiswa dalam pengabdian kepada masyarakat dan meninggaar kesan yang baik agar dapat dikenang oleh seluruh masyarakat khususnya warga kelurahan Tanjung Selamat, Kec. Padang Tualang, Kab. Langkat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline