Lihat ke Halaman Asli

KKNDesaKemiri

Tematik 'Brantas Tuntas'

KKN Brantas Tuntas UM di Desa Kemiri Gelar Penyuluhan

Diperbarui: 6 Februari 2020   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim KKN Universitas Negeri Malang Desa Kemiri mengadakan Penyuluhan dan Pemeliharaan Infrastruktur Desa, di Desa Kemiri Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Sabtu (25/01/2020).

Persiapan agenda penyuluhan ini sudah dimulai sehari sebelum kegiatan ini berlangsung, sehingga diharapkan kegiatan yang akan berlangsung nanti dapat berjalan dengan lancar. Ucap Ilham Satria selaku Ketua Pelaksana kegiatan penyuluhan tersebut.

Kegiatan ini diadakan oleh tim KKN Brantas Tuntas dari Universitas Negeri Malang yang bertempat di Balai Desa Kemiri. Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WiB hingga selesai. Kegiatan inipun dihadiri oleh berbagai tokoh dan elemen masyakat di seluruh desa tersebut. Meliputi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pemerintah desa tersebut.

Dalam penyuluhan ini, menghadirkan salah satu Narasumber dari Universitas Negeri malang, yakni Bapak Gilang Idfi, S.T., M.T yang juga sebagai salah satu dosen Teknik Sipil yang ahli dibidang Perairan di kampus tersebut. 

Sementara itu, koordinator Desa KKN UM Desa Kemiri mengungkapkan harapannya dalam kegiatan hari ini agar masyarakat lebih memahami akan pentingnya infrastruktur. "Dengan diadakan penyuluhan ini diharapkan kedepannya masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya menjaga Infrastruktur kususnya didesa kemiri tersebut". Ucap Ilhami saat dikonfirmasi oleh tim Redaksi UM

Kegiatan ini mengusung tema "Penyuluhan Kesadaran Masyarakat Terhadap Pelaksanaan dan Pemeliharan Infrastruktur Menuju Desa Wisata Kemiri".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline