Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKN UNISNU Jepara Angkatan XVII Melaksanakan Kegiatan Penerjunan di Desa Karanggondang Tahun 2024

Diperbarui: 27 Juli 2024   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto : Foto dokumen Mahasiswa KKN Unisnu

Mlonggo-Kompasiana, Mahasiswa KKN UNISNU Jepara angkatan XVII melaksanakan kegiatan penerjunan di desa karanggondang dengan tema "Kader Aswaja Membangun Desa Menuju Indonesia Emas". Kegiatan penerjunan dilaksanakan pada hari selasa, 23 Juli 2024 di balaidesa karanggondang dengan berbagai serangakaian acara yang dihadiri oleh mahasiswa KKN, perangkat desa karanggondang serta beberapa tamu undangan.

Menurut Bu Siti Aliyah selaku DPL yang ikut andil dalam kegiatan penerjunan mengatakan bahwa kegiatan penerjunan merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan dalam kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) dalam setiap tahunnya. Kegiatan penerjunan juga bertujuan untuk meminta izin sekaligus serah terima mahasiswa UNISNU secara simbolik kepada kepala desa karanggondang.

Dalam kegiatan penerjunan tersebut dihadiri sekitar 20 perangkat desa dan 15 mahasiswa KKN UNISNU Jepara dan 1 DPL dari pihak Unisnu Jepara. dalam acara tersebut semua rangkaian acara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai dengan rancangan yang telah dibuat sebelumnya. acara penerjunan diakhiri dengan foto bersama dengan para perangkat desa. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline