Lihat ke Halaman Asli

Kkn172Cihanyir

Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sisdamas 2024 UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Pelepasan KKN Reguler Sisdamas 2024 UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Diperbarui: 15 September 2024   13:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Screenshot Doc. Zoom Meeting Pelepasan KKN Reguler Sisdamas 2024 UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Pada tanggal 28 Juli 2024, kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sisdamas resmi dimulai dengan upacara pelepasan peserta secara online. Acara ini diikuti oleh seluruh peserta KKN, dosen pembimbing lapangan, dan dihadiri oleh tamu undangan, termasuk Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung serta Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Beberapa tamu menghadiri acara secara langsung, sementara yang lain mengikuti secara daring.

pelepasan berlangsung khidmat dan lancar. Dalam sambutannya, Sekda Jawa Barat menekankan pentingnya fokus pada isu penanganan stunting, terutama di wilayah binaan Kabupaten Bandung. Ia mengingatkan bahwa stunting menjadi salah satu prioritas pemerintah daerah, dan berharap para peserta KKN dapat memberikan kontribusi nyata di lapangan.

Dengan semangat pengabdian, peserta KKN 172 siap menjalankan misi  untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, terutama dalam mengatasi permasalahan stunting yang menjadi prioritas utama di Kabupaten Bandung.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline