Lihat ke Halaman Asli

KKN Kelurahan Bukir

Universitas PGRI Wiranegara

Pembukaan KKN Kelurahan Bukir 2024

Diperbarui: 2 Agustus 2024   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bersama Pembukaan KKN di Kelurahan Bukir/

Hallo everyone, pada kesempatan ini kami akan membagikan salah satu aktivitas yang akan kami laksanakan di Kelurahan Bukir di mana keindahan alam dan kehangatan masyarakat bersatu dalam harmoni yang memikat.

Pada tanggal 31 Juli 2024, Kelompok 3 Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas PGRI Wiranegara secara resmi memulai kegiatan mereka di Kelurahan Bukir, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan. Acara pembukaan KKN ini berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Lurah Kelurahan Bukir, Bapak Arif Harnanto, S.E., M.M.

dok. rpi

Selain Lurah, acara ini juga dihadiri oleh dosen pembimbing lapangan, Ibu Dewi Nurmalitasari, S.Pd., M.Si., yang mendampingi mahasiswa selama pelaksanaan KKN. Mahasiswa KKN Kelurahan Bukir hadir bersama dengan berbagai pihak terkait, termasuk delapan orang perwakilan RW, seorang kader, dua orang perwakilan PKK, serta lima orang perwakilan dari pihak yang mencakup program dan karang taruna. Selain itu, turut hadir pula sepuluh orang staf Kelurahan yang memberikan dukungan dan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan KKN ini.

Hal pertama yang kami lakukan di keluarahan bukir yaitu pembukaan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang sekaligus sebagai tanda pelepasan KKN kelompok 03, yang berjumah 21 mahasiswa/wi dengan maksud mengabdi ke masyarakat yaitu tepatnya berada di kelurahan bukir kecamatan gadingrejo kota pasuruan.

Kehadiran semua pihak tersebut menunjukkan komitmen bersama untuk menyukseskan program KKN dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kelurahan Bukir. Dengan semangat kolaborasi, diharapkan program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline