Lihat ke Halaman Asli

Pengabdian dan Pengalaman: Penarikan Mahasiswa KKN UNISA Yogyakarta di Kalurahan Playen

Diperbarui: 22 September 2024   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi, 2024.

Playen, (9/9/24)_Setelah menjalani berbagai kegiatan pengabdian melalui program kerja yang dilakukan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN), Pada Senin, 9 september 2024 dilakukan acara penarikan Mahasiswa KKN dengan penuh haru dan makna. Acara yang berlangsung di kalurahan Playen ini dihadiri oleh mahasiswa, Ketua LPPM UNISA yogyakarta, dan dosen pembimbing. 

Dalam sambutannya, Bapak Ahmad Sulaiman selaku Lurah Playen mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja keras mahasiswa KKN selama mereka bertugas. "Kami sangat menghargai kontribusi yang telah diberikan oleh mahasiswa KKN dari UNISA".
Dalam Kegiatan ini, Salah satu perwakilan Mahasiswa KKN juga diberi kesempatan untuk berbagi cerita dan pelajaran yang diperoleh selama 30 hari melakukan pengabdian di wilayah Kalurahan Playen. 

Acara penarikan ini bukan hanya menandai akhir dari program KKN, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan yang terjalin antara mahasiswa dan masyarakat di Kalurahan Playen, serta menumbuhkan semangat pengabdian yang akan terus membara di masa depan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline