Lihat ke Halaman Asli

Adakan Acara Workshop Kewirausahaan, KKN Posko 61 bersama TP PKK Desa Pujut, Tersono, Kabupaten Batang

Diperbarui: 13 Juli 2024   21:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh tim KKN posko 61 UIN Walisongo

Kamis, 11 Juli 2024 pada pukul 14.00 hingga selesai KKN Moderasi Beragama Posko 61 Desa Pujut lakukan kolaborasi bersama ibu ibu TP PKK di balaidesa Desa Pujut. TP PKK melakukan kegiatan rapat koordinasi bersama para anggota TP PKK Desa Pujut yang terdiri atas Dukuh Kebunwaru dan Dukuh Jontro.

Acara tersebut dipandu oleh MC dari TIM KKN Moderasi Beragama Posko 61 yakni Nela Aprilia Rismilda. Kemudian beberapa rangkaian acara TP PKK hingga pembacaan notulensi dari sekretaris TP PKK Desa Pujut, ibu Asmi Alifah.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh ketua TP PKK Desa Pujut yakni Ibu Yuliatini Fahrurrozi yang mana adalah istri dari Kepala Desa Pujut, Bapak Fahrurrozi.

Oleh tim KKN posko 61 UIN Walisongo Semarang

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, Tim KKN Moderasi UIN Walisongo Posko 61 juga mengadakan kegiatan workshop kewirausahaan yang disampaikan oleh Ahmad Sahal dan Shella Putri Mahardani. Workshop tersebut mereka membahas tuntas terkait dengan bussines plan yang baik agar usaha yang dijalankan menjadi usaha yang sukses dan besar.
Ibu-ibu yang mendengarkan workshop tersebut sangat antusias mengingat mereka juga telah memiliki usaha UMKM yang cukup terkenal, yakni empling mlinjo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline