Lihat ke Halaman Asli

KKN Kolaboratif 136: Minggu Ke-4 Melakukan Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Persuli, dan HUT 77 RI

Diperbarui: 18 Agustus 2022   21:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

KKN Kolaboratif Kelompok 136 telah melaksanakan kegiatan di Minggu ke-4. Kegiatan yang dilakukan di minggu ke-4 ini antara lain melakukan Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), mengikuti serangkaian acara HUT RI yang ke-77, dan Pertemuan Seminggu Sekali (Persuli).

dokpri

Kelompok 136 memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti beberapa kegiatan yaitu membantu melakukan pemasangan bendera yang diadakan oleh Kepala Desa Klatakan, pemasangan bendera dilakukan di sepanjang jalan raya dengan panjang bendera merah putih 3 km dan merupakan bendera terpanjang yang pernah kelompok kami temui. 

Kegiatan selanjutnya yaitu pada tanggal 17 Agustus 2022, kelompok 136 melaksanakan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di alun-alun Kecamatan Tanggul.

dokpri

dokpri

dokpri

Pada minggu ke-4, KKN Kolaboratif 136 juga melaksanakan Pertemuan Seminggu Sekali (Persuli) dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) di setiap desa yang telah ditentukan secara bergiliran. Minggu ke-4 ini perwakilan dari beberapa kelompok melaksanakan Persuli di desa Tanggul Wetan. Selain itu kelompok 136 membantu mempersiapkan pertemuan rutin terkait kegiatan penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga bersama ibu-ibu PKK di Kantor Desa Klatakan.

dokpri

dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline