Lihat ke Halaman Asli

KKN Labruk kidul 02

IAISyarifuddin

Melobby Seluruh RT di Dusun Krajan Barat, Desa Labruk Kidul

Diperbarui: 23 November 2023   22:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini kegiatan kelompok di isi dengan kegiatan melobby di seluruh RT yang berada di Dusun Krajan Barat, beberapa RT memang sudah akrab dengan kami, Namun untuk keseluruhan RT yang berada di Dusun Krajan barat ini ada 17, Jadi sebagian besar RT belum kami lobby. Tujuan kami adalah untuk mengenalkan diri dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat setempat.

Dengan peta geografis yang telah kami buat sebelumnya, kami mengunjungi setiap RT secara sistematis. Di setiap pertemuan, kami menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan kami. Kami juga membuka ruang untuk diskusi dan menerima masukan dari warga desa tentang hal-hal yang mereka anggap penting.

Proses lobbying ini tidak hanya memperkenalkan kami lebih dekat dengan masyarakat Dusun Krajan Barat, tetapi juga menjadi platform untuk membangun komunikasi yang lebih efektif. Warga desa merespon dengan antusias, memberikan masukan berharga, dan menunjukkan dukungan terhadap program KKN kami.

Hari ini memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan kerja sama dan memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat di Dusun Krajan Barat terlibat aktif dalam proyek-proyek yang akan kami jalankan selama program KKN. Kami berharap bahwa hasil lobi ini akan menjadi dasar yang kuat untuk kerja sama yang berkelanjutan dalam pembangunan desa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline