Lihat ke Halaman Asli

Penyambutan dan Pembukaan Mahasiswa KKN Reguler 28 UINSU di Kecamatan Datuk Tanah Datar Desa Karang Baru Dusun III Kabupaten Batubara

Diperbarui: 31 Juli 2024   22:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : Divisi Dokumentasi KKN Kelompok 71

Penyambutan dan Pembukaan KKN Reguler 28 UINSU di Kecamatan Datuk Tanah Datar, Desa Karang Baru Dusun III, Kabupaten Batubara.

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU)  Melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler 28. Di Kecamatan Datuk Tanah Datar, Desa Karang Baru Dusun III , Kabupaten Batubara, menjadi tuan rumah bagi kami mahasiswa dari kelompok 71 yang siap mengabdi dan memberdayakan masyarakat.Dengan slogan BERSAMA KITA BISA : Membangun dan Mengabdi.

Source : Divisi Dokumentasi KKN Kelompok 71

Pada tanggal 26 Juli 2024 Melangsungkan pembukaan cara pembukaan KKN yang dihadiri oleh Bapak Sugianto, S.H  Selaku Sekretaris Desa Karang Baru Dusun III,Bapak Punirin, S.Ag Selaku Kepala dusun Desa Karang Baru Dusun III, Dan juga ketiga perwakilan dari Tiga Kepala Desa dari berbagai Kepala Dusun.

Sebanyak 24 mahasiswa dari berbagai fakultas akan tinggal dan bekerja bersama warga selama 1 bulan ke depan.

"Kami Berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah menerima kami dengan baik,Harapannya dengan hadirnya kami di desa ini bisa membantu dan memberikan sebuah ide dan gagasan untuk desa Karang Baru Dusun III, guna mencapai desa yang sejahtera."  (Ishaq London Lubis, Ketua KKN Kelompok 71 UINSU)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline