Lihat ke Halaman Asli

Kkn6 Batubara

Mahasiswa

Mahasiswa KKN 06 UINSU Melakukan Sosialisasi Masyarakat Beberapa Dusun di Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara

Diperbarui: 31 Juli 2024   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:PDD Kelompok 06

Mahasiswa/i KKN 06 UINSU melakukan sosialisasi kepada masyarakat di beberapa dusun di Desa Pakam, Kec. Medang Deras Kab. Batubara.

Pada hari selasa, 30 juli 2024 sejumlah mahasiswa/i kelompok KKN 06 UINSU melakukan kunjungan ke beberapa dusun di desa Pakam yang terbagi dari 7 dusun, diantaranya: Pekan Jumat, Kebun Ubi, Simpang Galon, Titi Payung, Benteng, Pematang Pasir, dan Lubuk Perigi.
Para mahasiswa/i di kelompok KKN 06 dibagi menjadi 3 kelompok dan masing-masing kelompok mendatangi 2 (dua) dusun dengan cara mendata dan memperkenalkan diri, Adapun yang di data atau yang di sosialisasikan adalah mengenai statistik kependudukan di desa tersebut, kemudian mereka juga menjelaskan beberapa program kerja yang akan di lakukan mereka selama satu bulan kedepan nanti.
Adapun harapannya nanti dengan melakukan silaturrahmi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat di beberapa dusun Desa Pakam adalah agar mengetahui tingkat kependudukan yang ada, sekaligus mengetahui taraf kemajuan pendidikan di Desa Pakam ini.

sumber: PDD Kelompok 6




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline