Lihat ke Halaman Asli

Gotong Royong! Mahasiswa/i KKn65 UIN SU Membersihkan Musholla Bunga Tanjung

Diperbarui: 15 Agustus 2024   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musholla Bunga Tanjung Dusun VII/dok. pri

Mahasiswa/i KKN65 UIN SU bergotong royong membersihkan musholla bunga tanjung yang terletak di Dusun VII, Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. Kegiatan ini dilakukan pada hari rabu, 14 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB. 

Musholla Bunga Tanjung Dusun VII/dok. pri

Kegiatan ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat agar mau meramaikan mesjid dan menjaga kebersihan dilingkungan mesjid. Selain itu kegiatan iniini memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat di musholla bunga tanjung. 

Musholla Bunga Tanjung Dusun VII/dok. pri

Musholla Bunga Tanjung Dusun VII/dok. pri

"Kami membersihkan musholla bunga tanjung ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. Selain itu membersihkan musholla berarti kita peduli terhadap rumah Allah dan itu merupakan perbuatan yang mulia, ada perkataan yang bilang bahwasannya kebersihan merupakan sebagian dari iman." Ujar Maya Mahasiswi KKN65 UIN SU. 

Musholla Bunga Tanjung Dusun VII/dok. pri

Kegiatan ini menunjukkan seberapa pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah Allah untuk masyarakat beribadah. Kegiatan ini menunjukkan kepedulian mahasiswa/i KKN65 UIN SU terhadap musholla yang menjadi pusat beribadah masyarakat Desa Benteng. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline