Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa/i KKN65 UIN SU Mengikuti Rapat Perayaan HUT RI ke 79 Desa Benteng

Diperbarui: 14 Agustus 2024   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aula Desa Benteng/Dok. pri

Mahasiswa/i KKN65 UIN SU mengikuti rapat perayaan penyambutan HUT RI Ke 79 yang dilakukan pada senin, 12 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB di Aula Balai Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. 

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia dan meningkatkan rasa kebersamaan antar masyarakat di Desa Benteng. Oleh karena itu, Mahasiswa/i KKN65 UIN SU ikut serta menjadi dan membantu para panitia penyelenggara HUT RI di Desa Benteng. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa/i menjunjung tinggi rasa nasionalismee dani dan kebangsaan kepada bangsa Indonesia. 

Aula Balai Desa Benteng/dok. pri

"Terimakasih kepada para perangkat desa dan masyarakat Desa Benteng yang telah mengundang kami selalu mahasiswa/i KKN65 UIN SU untuk ikut serta dalam merayakan kegiatan HUT RI ke 79 di Desa Benteng ini. Kami selaku mahasiswa/i yang telah diundang akan memberikan kontribusi secara maksimal untuk acara kegiatan HUT RI ke79 ini. "Ujar Rispa Bendahara Panitia HUT RI ke 79 Desa Benteng dan Mahasiswi KKN65 UIN SU. 

Kegiatan ini menunjukkan bahwa mahasiswa/i KKN65 UIN SU telah melakukan kontribusi yang nyata untuk Desa Benteng dan untuk Bangsa Indonesia. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline