Lihat ke Halaman Asli

Meningkatkan Keterampilan Siswa! Mahasiswa/i KKN65 UINSU Melatih Siswa/i dalam Pengibaran Bendera

Diperbarui: 14 Agustus 2024   17:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Desa Benteng/dokpri

Mahasiswa/i memberikan pelatihan pengibaran bendera bada siswa/i di daerah Desa Benteng pada hari jumat, 09 Agustus 2024 pukul 15.00 di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. 

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Desa Benteng/dokpri

Kegiatan ini dilakukan untuk melatih para siswa/i dalam pengibaran bendera yang dilaksanakan di madrasah ibtidaiyah swasta Desa Benteng. Kegiatan ini juga meningkatkan rasa nasionalisme siswa/i kepada negara. 

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Desa Benteng/dokpri

"Adik adik siswa/i sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan ini. Kami selalu pengajar dan penanggung jawab pelatihan paskibra ini akan memberikan pelatihan yang maksimal kepada adik adik siswa/i. Untuk pemilihan perangkat pengibaran bendera akan kami seleksi dengan seadil adilny. " Ujar Tabrani Mahasiswa KKN65 UIN SU

Lapangan MIS Desa Benteng/dokpri

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme para siswa/i dalam mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia. Kegiatan ini juga memberikan pengajaran dan pelatihan pengibaran kepada adik adik siswa/i yang ada di daerah Desa Benteng oleh Mahasiswa/i KKN65 UIN SU. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline