Lihat ke Halaman Asli

Meninggkatkan Solidaritas! Mahasiswa/i KKN65 UINSU Membantu Masyarakat Desa Benteng Bergotong Royong untuk Menyambut HUT RI bersama Bapak Camat Tal

Diperbarui: 14 Agustus 2024   17:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dusun VII Desa Benteng/dokpri

Mahasiswa/i KKN65 UIN SU membantu masyarakat bergotong royong dalam menyambut HUT RI ke 79 bersama bapak H Ilyas S.Pd, M.Si selalu Camat Kecamatan Talawi pada hari jumat, 10 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB di Dusun VI-VII, Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. 

Dusun VI-VII Desa Benteng/dokpri

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar perangkat desa dengan masyarakat dan mahasiswa KKN. Kegiatan ini juga berguna untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat dan memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. 

Dusun VI- VII Desa Benteng/dokpri

"Kegiatan ini didasari untuk menjaga kebersihan dimana pun kita berada, karena seperti yang kita ketahui bersama kebersihan merupakan sebagian dari iman. Saya mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa, masyarakat dan mahasiswa/i KKN yang telah ikut serta untuk bergotong royong dalam rangka menyambut HUT RI ke 79. Kegiatan ini juga menyadarkan kita seberapa penting untuk menjaga kebersihan dimana pun kita berada." Ujar Pak Ilyas Camat Kecamatan Talawi. 

Dusun VI Desa Benteng/dokpri

Dusun VI Desa Benteng/dokpri

Dusun VI Desa Benteng/dokpri

Dusun VI Desa Benteng/dokpri

Kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi para masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dimana pun berada. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara perangkat desa, masyarakat dan mahasiswa KKN UIN SU. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline