Lihat ke Halaman Asli

KKN65 UIN SU Berpartisipasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Desa Benteng dengan Proses Belajar Mengajar di SDN 09 Benteng

Diperbarui: 5 Agustus 2024   07:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SD Negeri 09 Benteng (Dokumentasi Pribadi)

Mahasiswa/i KKN Kelompok 65 UINSU berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan proses belajar mengajar di SD 09 Benteng pada Rabu, 31 Juli 2024 yang dimulai dari pukul 08.00 di Dusun VIII, Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

SD Negeri 09 Benteng (Dokumentasi Pribadi)

Kegiatan ini dilakukan sebagai perkenalan dan peningkatan pendidikan anak anak sekolah SD Negeri 09 Talawi dan melakukan kegiatan program kerja yang dilakukan di desa. Bukan hanya itu, program ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan, silaturahmi dan kebersamaan antara anak anak sekolah dan perangkat sekolah SD Negeri 09 Benteng dengan mahasiswa KKN 65 UIN SU.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian adik-adik mahasiswa terhadap peningkatan kualitas pendidikan yang terjadi di SD Negeri 09 Benteng. Semoga program belajar mengajar adik adik mahasiswa dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SD Negeri 09 Benteng." Ujar bu Lisma Siagian Kepala Sekolah SD Negeri 09 Benteng. 

SD Negeri 09 Benteng (Dokumentasi Pribadi)

Aktivitas ini menunjukkan pentingnya meningkatkan kualitas pendidikan di Desa. Dengan semangat berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan membantu perangkat sekolah dan guru guru dalam hal belajar mengajar di SD Negeri 09 Benteng. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline