Lihat ke Halaman Asli

Acara Penyambutan Peserta KKN65 UIN SU yang Dilakukan oleh Perangkat Desa Benteng

Diperbarui: 2 Agustus 2024   14:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Balai Desa Benteng (Dokpri)

Balai Desa Benteng (Dokpri)

Balai Desa Benteng (Dokpri)

Acara penyambutan peserta KKN65 UIN SU yang dilakukan oleh Perangkat Desa Benteng yang dipimpin oleh Kepala Desa Benteng pada hari Senin 29 Juli 2024 yang dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 10.00 di Balai Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perkenalan Perangkat Desa terhadap peserta KKN65 UIN SU dan menjelaskan program kerja kepada Perangkat Desa Benteng yang akan dilakukan di Desa Benteng. Bukan hanya itu, acara ini dilakukan untuk menjalin dan menjaga hubungan silaturahmi antara mahasiswa KKN65 UIN SU dan Perangkat Desa. 

"Kami selaku Perangkat Desa Benteng mengucapkan terimakasih kepada adik adik Mahasiswa yang telah melakukan KKN di Desa Benteng ini. Kami akan mendukung semua program kerja adik adik Mahasiswa yang telah dipaparkan dikarenakan program kerja adik adik Mahasiswa akan memberikan dampak positif kepada masyarakat Desa Benteng ini." Ujar Pak Muhammad Fadli Kepala Desa Benteng. 

Acara ini menunjukkan berapa pentingnya menjaga dan mempererat hubungan antara Mahasiswa dan Perangkat Desa. Acara ini juga menunjukkan perangkat Desa Benteng mendukung program kerja yang akan dilakukan oleh Mahasiswa KKN65 UIN SU. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline