Lihat ke Halaman Asli

KKN 359 BOBOS

Mahsasiswa/i UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Day 40 - Perpisahan Mahasiswa KKN UIN Bandung Dengan Warga Pulo Srijaya Bobos Subang

Diperbarui: 27 Agustus 2023   01:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @kkn359_bobos

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Kelompok 359 telah menyelesaikan kegiatan Kuliah Kerja Nyata di Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang padah hari Sabtu, (19/08). Kegiatan di hari terakhir diisi dengan pemberian plakat ke MI Al Wajiz. 

Kelompok KKN 359 juga berpamitan kepada  siswa/i MI Al Wajiz dan para pengajar.  Kelompok 359 juga membuat kenang - kenangan berupa cap telapak tangan yang ditempelkan pada dinding ruangan kelas 6. Siswa/i serat para pengajar juga ikut memberikan cap telapak tangan pada dinding.

Instagram @kkn359_bobos

Agenda kegiatan selanjutnya adalah berpamitan kepada para tokoh masyarakat yang ada di Kampung Pulo Srijaya. Kelompok KKN 359 juga sangat beterima kasih karena masyarakat setempat sangat menerima kedatangan mahasiswa KKN. Kelompok KKN 359 juga cukup dekat dengan warga setempat karena banyak agenda kegiatan yang bersan

Instagram @kkn359_bobos

gkutan dengan para warga.

Adapun kegiatan penutup dari UIN Sunan Gunung Djatu via Zoom Meet. Para mahasiswa KKN ikut serta dalam Zoom Meet tersebut, termasuka Kelompok KKN 359.

Instagram @kkn359_bobos




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline