Lihat ke Halaman Asli

KKN 359 BOBOS

Mahsasiswa/i UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Day 39 - Penutupan Kegiatan KKN UIN Bandung di Bobos Subang

Diperbarui: 24 Agustus 2023   22:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram @kkn359_bobos

Acara pembagian hadiah doorprize HUT RI 78 dilakukan di area Kantor Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang. Salah satu peserta KKN UIN Bandung Kelompok 359 menjadi MC pada acara ini. Para warga Bobos ikut memeriahkan acara ini. Hadiah utama kali ini adalah listrik. Adapun penyerahan piala bergilir atas perlombaan antar desa yang diserahkan oleh Kepala Desa Bobos, Anwar Nurjali, SH.

Adapun acara puncak yaitu acara penutupan kegiatan KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang diadakan pada malam hari Jumat, (18/08). Acara ini diisi dengan penampilan Group Band  Desa Bobos. Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Dr. Uwes Fathoni, M.Ag juga memberikan sambutan dalam acara ini. Perwakilan dari Kelompok KKN pun turut serta memberikan sambutan.

Instagram @kkn359_bobos

Instagram @kkn359_bobos

Penyerahan plakat juga dilakukan Dosen Pembimbing Lapangan  dan Ketua Kelompok 359 kepada kepala Desa Bobos, Anwar Rojali, SH.

Instagram @kkn359_bobos

Instagram @kkn359_bobos

Acara ini ditutup dengan menyanyi bersama antara Group Band dan mahasiswa KKN UIN Bandung serta masyarakat yang hadir pada acara ini. 

Instagram @kkn359_bobos

Instagram @kkn359_bobos




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline