Lihat ke Halaman Asli

KKN 359 BOBOS

Mahsasiswa/i UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Day 24 - Peserta KKN UIN Bandung Mengikuti Acara Jimat Akhir Bupati Subang

Diperbarui: 9 Agustus 2023   11:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Kelompok 359 UIN Sunan Gunung Djati Bandung menjadi panitia di Acara Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Subang di kecamatan legon kulon Kabupaten Subang pada Jumat (3/08). Kelompok KKN 359 membantu registrasi tamu dan mengkoordinir para anak yatim yang mendapatkan santunan agar tidak terjadi salah target, karena sebelumnya adanya pemalsuan anak yatim di acara tersebut di Acara Jimat Akhir atau Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Subang di Kecamatan Legonkulon. 

Input sumber gambar

Tentunya kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Subang yaitu H. Ruhimat tidal luput dengan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

Input sumber gambar

Setelah acara tersebut berakhir. Kelompok 359 lanjut menjadi pengajar tambahan di Madrasah Diniyyah Al Wajiz sekitar jam  2 siang hingga waktu Ashar tiba. Adapun kegiatan literasi di Posko Kelompok 359 juga dilaksanakan setelah kegiatan Madrasah Diniyyah selesai.

Adapun kegiatan pengajian rutinan setiap malam Jumat yg dipimpin oleh ustadz Abdul Aziz. Dalam pengajian rutenan itu masyarakat kampung Pulo Srijaya dan mahasiswa KKN 359 UIN Sunan Gunung Djati Bandung membacakan surat Yasin dan Asmaul Husna. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah warga secara bergantian.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline