Lihat ke Halaman Asli

KKN33_UINSU2024

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Kegiatan Belajar Mengajar di SDN 21 Desa Tanah Rendah KKN Kelompok 33 UINSU 2024

Diperbarui: 7 Agustus 2024   21:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Dokumentasi KKN 33 UINSU 2024

     

Selasa,30 Juli 2024 KKN Kelompok 33 UINSU melakukan kegiatan belajar mengajar di SDN 21 Desa Tanah Rendah,Kec. Air Putih,Kab. Batu Bara. Kegiatan ini dilakukan setiap Senin,Rabu dan Jum'at dan dimulai dari jam 08:00 WIB hingga selesai pembelajaran.

      Pada Hari Sebelumnya (29/7/2024) anggota KKN 33 UINSU sudah berkunjung untuk sosialisasi mengenai program kerja kegiatan belajar mengajar dan disambut baik oleh para guru yang ada di SDN 21 Desa Tanah Rendah.

Sumber : Dokumentasi KKN 33 UINSU 2024

      Mahasiswa KKN memulai pembelajaran dengan perkenalan satu sama lain dengan para murid kemudian melanjutkan belajar mengajar ,mengerjakan soal dan akhiri dengan ice breaking. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi para siswa untuk terus belajar hingga ke jenjang perguruan tinggi. Hal ini juga menambah pengalaman mahasiswa KKN dalam kegiatan mengajar dengan siswa di SD. 

Sumber : Dokumentasi KKN 33 UINSU 2024

     Para murid juga antusias saat di tanya mengenai cita cita, ada yang ingin menjadi polisi,TNI,Guru, Dokter dan lain-lain. Tak sedikit yang menceritakan cita cita dengan semangat dan antusias.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline