Lihat ke Halaman Asli

KKN27BatuBara

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan

Mempererat Persahabatan, Mahasiswa KKN Kelompok 27 Mengadakan Pertandingan Kasti dengan Ibu-ibu di Dusun Ladang Baru

Diperbarui: 14 Agustus 2024   22:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Foto Mahasiswa KKN 27 Saat Bermain Kasti dengan Ibu-Ibu Ladang Baru/dokpri


Batubara, 14 Agustus 2024- Mahasiswa KKN kelompok 27 mengadakan pertandingan persahabatan bola kasti dengan ibu-ibu di Dusun Ladang Baru. Sore itu menjadi waktu yang menyenangkan dan berharga bagi mahasiswa KKN kelompok 27 karena bisa bermain kasti yang sebagai sebuah permainan yang menggabungkan olahraga dan hiburan, dengan ibu-ibu di Dusun Ladang Baru sebagai lawan mereka.


Mahasiswa dan ibu-ibu bersiap-siap dengan semangat yang menggebu, menyusun tim dan menyiapkan peralatan permainan. Suasana penuh keceriaan dan antusiasme, di mana setiap detik dipenuhi dengan tawa dan canda.
Pertandingan dimulai dengan tanda peluit, dan kedua tim langsung menunjukkan kemampuan dan energi mereka. 

Mahasiswa KKN kelompok 27 dengan semangat muda mereka, berlari gesit dan melempar bola dengan kekuatan penuh. Namun, ibu-ibu desa juga tidak kalah bersemangat. Mereka sama-sama bermain dengan baik dan mengharapkan mendapat poin untuk tim mereka. Tiap tim memainkan permainan dengan strategi yang matang, saling berkoordinasi dan menggunakan setiap kesempatan dengan bijaksana.

Sepanjang pertandingan, dukungan mengalir dari penonton, yang terdiri dari keluarga, warga desa dan teman-teman KKN kelompok 27. Setiap kali salah satu tim mencetak poin atau melakukan aksi hebat, suara tepuk tangan dan sorakan meramaikan  dusun ladang baru. Kegiatan ini dapat menambah kekompakan dan kerja sama antar tim serta dapat mempererat hubungan antara mahasiswa dan ibu-ibu desa.

Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan penuh semangat. Namun, lebih dari sekadar adu kebolehan, acara ini berhasil membangun silaturahmi antara mahasiswa dan ibu-ibu dusun ladang baru. Setelah pertandingan berakhir, baik mahasiswa maupun ibu-ibu berkumpul foto bersama.

Meskipun pada akhirnya mahasiswa KKN kelompok 27 harus mengakui kebolehan dan kemampuan ibu-ibu dusun ladang baru dalam bermain kasti namun kegiatan ini menjadi lebih dari sekadar pertandingan, ini adalah simbol kolaborasi dan persatuan, meninggalkan kenangan berharga bagi semua yang terlibat di Dusun Ladang Baru.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline