Lihat ke Halaman Asli

KKN MIT 14 Kelompok 25 UIN Walisongo Semarang Melakukan Kegiatan Bimbel kepada Adik-Adik Dusun Kedopokan

Diperbarui: 29 Juli 2022   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kab. Temanggung Desa Tlogopucang Dusun Kedopokan, Rabu 20 Juli 2022, KKN MIT 14 Kelompok 25 mengadakan kegiatan bimbingan belajar secara offline dengan adik-adik disekitar dusun kedopokan, bimbingan belajar ini merupakan salah satu program dari program yang lainnya. bimbingan belajar ini dilakukan setelah ba'da magrib hingga jam 20.00 malam.

Kegiatan Bimbingan belajar ini menurut kami perlu dilakukan karena tujuannya adalah untuk membantu para adik-adik di Dusun Kedopokan dalam pengerjaan tugas sekolah. dalam kegiatan yang dilakukan itu para adik-adik Dusun Kedopokan sangat antusias dalam mengikuti bimbingan belajar tersebut. Selain itu juga tujuan dari dilakukan kegiatan bimbingan belajar ini adalah untuk mengisi waktu para adik-adik agar bisa bermanfaat bagi mereka.

Dalam kegiatan bimbingan belajar ini kami membuka secara umum untuk anak-anak di Dusun kedopokan, artinya semua anak-anak yang berminat boleh datang dan mengikuti kegiatan bimbingan belajar online ini.

Kegiatan bimbingan belajar ini kelompok kami adakan selama 3 hari berturut-turut, dalam kurun waktu sesingkat itu kelompok kami mencoba yang terbaik agar bisa meningkatkan daya belajar anak-anak di Dusun Kedopokan. Sebagai penutup dari kegiatan bimbingan belajar tersebut kelompok kami mengadakan nonton bersama dengan memutar film keluarga cemara agar anak-anak bisa terhibur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline