Lihat ke Halaman Asli

kkn18 desadempelrejo

UIN Walisongo Semarang

Rapat Kolaborasi KKN MIT 18 Posko 83 dengan Stakeholder Dukuh Tridi dalam Rangka Menyambut Bulan Muharam

Diperbarui: 8 Juli 2024   15:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi KKN MIT Posko 83

Bulan Muharam merupakan bulan Istimewa bagi umat Islam. Di mana banyak peristiwa yang dialami oleh para nabi dalam sejarahnya. Sabtu, (06/07/2024) Mahasiswa KKN MIT ke-18 UIN Walisongo Semarang bekolaborasi dengan para stakeholder Dukuh Tridi untuk melaksanakan rapat koordiasi  mengenai pelaksanaan pengajian akbar. 

Pengajian akbar berlangsung di Masjid Baitul Mujahiddin Dukuh Tridi, Desa Dempelrejo, kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal pada 13 Juli 2024. Hal tersebut disambut hangat oleh para panitia acara tersebut.

Bapak Agus, selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa "Kami sangat senang dengan adanya kelompok KKN di Desa kami yang mau ikut nyengkuyung atau berbaur di masyarakat."

Pada rapat tersebut, mahasiswa bersedia untuk terjun dalam pelaksanaan pengajian akbar. Hal itu menjadi salah satu langkah para mahasiswa untuk lebih dekat dan bermafaat kepada masyarakat, khususnya di Desa Dempelrejo. Antusiasme para Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang diungkapkan oleh Ahmad Munif, salah satu anggota dalam tim kkn tersebut.

"Kami dari Tim KKN MIT Posko 83 ikut senang dapat berkolaborasi dengan masyarakat, yang mana hal itu diharapkan dapat meningkatkan integrasi dengan warga setempat guna memajukan desa."

Penulis : Ahmad Munif




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline