Lihat ke Halaman Asli

Seminar Pola Asuh Pada Masyarakat Pesisir oleh KKN UTM Kelompok 11, 16, dan 29

Diperbarui: 26 Juli 2019   07:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Modung-Bangkalan, Pada Minggu (21/07) KKN UTM kelompok 11, 16, dan 29 mengadakan sebuah seminar mengenai pola asuh pada masyarakat pesisir. Dalam seminar ini diisi oleh Yudho Bawono, S. Psi., M. Si. sebagai pemateri yang merupakan salah satu dosen program studi Psikologi, Universitas Trunojoyo Madura. Lalu dalam acara ini pula dibuka oleh Ahmad Jamiul Amil, S. Pd., M. Pd. yang selaku dosen pembimbing lapangan.

Dengan karakteristik masyarakat pesisir yang lugas dalam berbicara, terbuka, dan berani mengambil resiko akan sangat menarik apabila membicarakan mengenai pola asuh yang mereka terapkan pada anak-anak, ataupun bagaimana seharusnya tindakan pengasuhan yang baik dengan karakteristik masyarakat pesisir yang sedemikian rupa. Dalam acara ini peserta seminar memberikan respon yang baik dan antusiasme yang tinggi terhadap seminar pola asuh ini, ditunjukkan dengan semangat diskusi dan beberapa pertanyaan yang muncul setelah pembahasan.

dokpri

Harapan yang dihadirkan dari seminar ini adalah peserta yang hadir dapat menerapkan beberapa pembahasan mengenai pola asuh yang sesuai.

Dosen Pembimbing Lapangan: Ahmad Jamiul Amil, S. Pd., M. Pd.

Tema: Pola Asuh Pada Masyarakat Pesisir

Waktu: Minggu, 21 Juli 2019

Tempat Pelaksanaan: Kantor Kecamatan Modung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline