Lihat ke Halaman Asli

KKN 169 UINSU

Penelitian

KKN 169 UINSU Berkolaborasi Dengan BKM Masjid Raya Batang Serangan dan Pemuda Masjid Raya dalam Menyukseskan Gebyar Festival Muharam 1446 Hijriyah

Diperbarui: 17 Agustus 2024   14:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bareng Bapak Kyai H. Muhammad Nuh, MSP/dokpri

Pada hari Selasa, 30 Juli 2024, Pemerintah Desa Batang Serangan, yang terletak di Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengadakan Festival Muharram 1446 H. Acara ini diselenggarakan oleh Masjid Raya Batang Serangan dan dibuka oleh Ketua Panitia, Ust. Rahmat Mansur, SH.I, serta Kepling Pajak, Muhammad Nacis. Festival ini dihadiri oleh Bapak Kyai H. Muhammad Nuh, MSP, beserta para jajarannya.

Pembukaan Festival Muharram 1446 H dipandu oleh teman kami, Rindi Apriyani dan Mustaqim Effrandi Zainur. Acara tersebut dilanjutkan dengan berbagai lomba, termasuk lomba surat pendek, tartil, dan adzan. Festival ini dihadiri oleh beberapa peserta dan masyarakat sekitar. Dengan penuh antusiasme, mereka bersama-sama hadir di acara tersebut. Sebanyak 170 peserta dari seluruh dusun di Desa Batang Serangan ikut serta dalam perlombaan yang telah diadakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline