Lihat ke Halaman Asli

Semarak HUT RI ke 79: Nonton Bersama dan Lomba di Desa Kramat Sukoharjo, Tanggul Jember.

Diperbarui: 4 Agustus 2024   22:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nonton bareng  (Dokpri)

Lomba bersama adik adik (Dokpri)

Bersama ibu- ibu PKK (Dokpri)

KKN Kolaboratif Kelompok 140 di Desa Kramat Sukoharjo menggelar serangkaian acara perlombaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Kemeriahan dan semangat kebersamaan dari para warga Desa Kramat Sukoharjo terlihat jelas melalui partisipasi kegiatan yang diadakan mulai tanggal 03-04 Agustus 2024. Kegiatan yang kami adakan meliputi nonton bersama "Laskar pelangi" dan lomba-lomba diantaranya lomba adzan, lomba kursi goyang, lomba cantol topi, lomba estafet air, lomba mencari koin dalam tepung. Kegiatan tersebut diadakan di lingkungan kantor desa Kramat Sukoharjo serta di sambut meriah oleh warga setempat Kramat Sukoharjo.

Nonton bersama diadakan pada pukul 18.30 WIB suasana semakin semarak dengan antusias yang dihadiri warga setempat mulai dari kalangan orang tua, remaja hingga adik-adik. Film yang kami pilih untuk ditonton merupakan film yang mengangkat tema pendidikan dan perjuangan, yang tidak hanya menghibur tetapi juga memotivasi para penonton. Di penghujung acara kami juga memberikan beberapa penghargaan bagi para pemenang yang sudah berhasil menjawab quiz yang sudah kami berikan.

Puncak acara pada tanggal 04 Agustus 2024 kami mengadakan lombanya, yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Perayaan HUT RI ke 79 yang dilaksanakan di desa Kramat Sukoharjo diharapkan dapat mengukir kenangan indah dan menguatkan rasa kebersamaan antar warga. Dengan semangat kemerdekaan yang membara, kelompok 140 KKN Kolaboratif desa Kramat Sukoharjo dapat terus bersatu dalam membangun desa yang lebih baik kedepannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline