Lihat ke Halaman Asli

Pembukaan KKN-T Di Desa Kenongo Mahasiswa Muhammadiyah Sidoarjo Membuat.

Diperbarui: 4 Agustus 2023   14:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Acara Pembukaan KKN Di Desa Kenongo Mahasiswa UMSIDA - Dok. pribadi

Sabtu 27 mei 2023, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) telah berkumpul di TPA Suka Maju untuk acara pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Acara ini dibuka dengan sambutan dari Dosen Pembimbing Nur Maslikhatun Nisak, S.Pd.,M.Pd KKN  yang menyampaikan harapannya bahwa selama KKN, mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat dan mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari di bangku kuliah. Serta hadirnya anggota PRA dan PRM Muhammadiyah Kenongo yang memberi sambutan kepada mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sidoarjo (UMSIDA) yang akan melakukan kegiatan KKN di Desa Kenongo, Tulangan, Sidoarjo. 

Dengan Hadirnya KKN di Desa Kenongo membuat para anggota PRA dan PRM mengizinkan para mahasiswa mengadakan KKN di Desa Kenongo tersebut. KKN memegang peran penting dalam pengembangan karakter, pemberdayaan masyarakat, dan pengaplikasian ilmu pengetahuan dalam kehidupan nyata. Para mahasiswa dapat menjadi agen perubahan yang membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Demikianlah berita singkat tentang pembukaan Kuliah Kerja Nyata di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Tetap saksikan program berita kami untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan KKN dan liputan menarik lainnya. Terima kasih telah menyimak, sampai jumpa!.

Penutupan Acara Pembukaan KKN di Desa Kenongo - Dok. pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline