Lihat ke Halaman Asli

Penutupan dari Jejak KKN-T 2023 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Kelompok 39 Ranting Kupang, Jabon

Diperbarui: 8 Agustus 2023   22:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyeran Kenang-Kenangan ke PCM dan PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal Jabon/Dokpri

KKN-T UMSIDA kelompom 39 bersama keluarga besar Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Jabon ikut meramaikan kegiatan penutupan KKN-T 2023 UMSIDA kelompok 39 yang bertempat di PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal Jabon. Kegiatan ini merupakan penandan bahwa KKN-T Kelompok 39 di Desa Kupang telah berakhir. 

"KKN disini telah berkhir, akan tetapi tali silaturahmi antara teman-teman dan pihak kelurga besar PCM dan PCA tidak boleh berakhir" ujar dari ketua kelompok 39 

"Terima kasih kepada mahasisawa umsida khususnya kelompok KKN 39 tahun 2023 atas partisipasi dalam memajukan muhammadiyah di desa Kupang, Jabon. Semoga dengan adanya kegiatan KKN ini ilmu dari teman-teman Mahasiswa dapat di implementasikan ke keluarga besar muhammadiyah jabon" ujar dari Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jabon bapak Mistari 

Minggu, 6/8/23 adalah hari dimana kegitan Kuliah Kerja Nyata Terpadu (KKN-T) UMSIDA berakhir. Pada hari itu semua kebersamaan yang di lalui mulai tanggal 4 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023 akan menjadi cerita yang tak terlupakan. Suka duka telah dilalui, mulai dari mengajar bersama, gotong royong, makan bersama, hingga menangis bersama telah dilakukan. 

Foto Bersama Keluarga PCM, PCA, PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal Jabon/Dokpri

Kegiatan KKN merupakan suatu proses yang sangat penting, dimana teman-teman mahasiswa dapat menyatukan tenaga dan fikiran dari berbagai prodi/jurusan ke suatu kegiatan yang bernilai di desa orang lain.

Penulis : Ageng Wicaksono 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline