Lihat ke Halaman Asli

KKM KALISONGO3

pelajar/mahasiswa

Pembukaan KKM Kalisongo 2023: Peserta Penuh Semangat, Kepala Desa Sambut Hangat

Diperbarui: 23 Desember 2023   21:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Malang, 20 Desember 2023- Antusiasme memenuhi aula lantai 2 kantor Desa Kalisongo pada pembukaan KKM Desa Kalisongo 2023. Siswanto, SP., Kepala Desa, bersama Muarip, Dr. Hj. Rofiqah (DPL Kelompok 3), NurArifuddin, M.Pd, dan seluruh anggota Kelompok 3 dan 4 aktif berpartisipasi dalam acara tersebut.

Peserta KKM memulai acara dengan semangat tinggi, diiringi sambutan hangat dari Kepala Desa Siswanto, SP. Dukungan aktif dan informasi yang disampaikan menunjukkan komitmen penuh untuk mendorong peserta KKM 2023. Siswanto berharap agar peserta dapat berkontribusi secara aktif dalam memajukan Desa Kalisongo melalui program KKM.

Foto Pribadi

Dr. Hj. Rofiqah, DPL Kelompok 3, menyampaikan pesan kolaborasi "KISS" (Kolaborasi, Integrasi, Sinergi, dan Sinkronisasi) sebagai panduan dalam menjalankan tugas kelompok. Pak Arif, DPL Kelompok 4, juga memberikan dorongan aktif dan mendorong kolaborasi antar tim. Toleransi diangkat sebagai nilai penting, sementara peserta diingatkan untuk fokus pada tema KKM 2023.

Pak Muarip juga berbagi informasi terkait pos dan akomodasi peserta KKM selama berada di Desa Kalisongo. Semangat dari yel-yel khas Desa Kalisongo, "SELAMAT PAGI.. PAGI, PAGI, PAGI, MALANG MAKMUR!" semakin memotivasi peserta untuk berkolaborasi secara optimal dalam menjalankan program KKM di Desa Kalisongo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline