Lihat ke Halaman Asli

kiti kirana

Mahasiswa S2 di Tsinghua University

Menanti Nyali Prilly (Setelah Mencaci Keluarga Aliando)

Diperbarui: 18 April 2016   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sore tadi, saya menyaksikan video paling heboh hari ini di vlog (video blog) Prilly Latuconsina.

Vlog yang memancing perdebatan hangat karena merekam kepribadian asli dari artis muda yang sedang melejit namanya. Jika selama ini, terlihat si artis muda ini begitu sempurna, oh ternyata aslinya bermulut kasar dan penuh kemunafikan. Ternyata begitulah aslinya Prilly Latuconsina. Artis muda yang bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala,  kesukaan sebagian masyarakat Indonesia.

Dalam video tersebut, Prilly juga mengungkapka bahwa kedekatannya dengan Aliando, bintang sinetron yang sama,  sudah berjalan selama dua tahun. Namun hal itu tidak dia ungkapkan karena pengaruh fans dan keluarga yang seolah tidak mendukung hubungan mereka.

"Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai.  Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gapapa," demikian isi curhatan Prilly. 

catatan : sengaja saya pakai kutipan langsung, karena begitulah ucapan Prilly yang terekam dalam video berdurasi 1 menit 22 detik.

Memaki Keluarga dan fans Aliando GGS

Buat yang belum tahu persinetronan Indonesia, Prilly ini  digadang-gadang dekat dengan sesama pemain sinetron itu, Aliando Syarief.  Namun dua tahun mereka bermain bersama tetapi ngakunya cuma temen. Padahal fans dan bahasa tubuh keduanya terlihat lebih dari teman. 

Ternyata, semua kepura-puraan itu terbongkar karena ulah Prilly sendiri dalam video yang masih bisa diakses (mumpung belum dihapus semua). Harusnya, vlog itu milik pribadi Prilly dan temannya dan ruang pribadinya. Namun jangan pernah lupa bahwa bisa jadi  "dinding-dinding bertelinga".

Jika menyaksikan video tersebut, Prilly sedang bersama sahabatnya bernama Gritte Agatha. Jadi bisa saja saat itu, Prilly menikmati "me time" sehingga bisa bicara apa adanya. Terlihat banget betapa Prilly menikmati menjadi diri sendiri, tidak bersikap unyu-unyu menggemaskan, atau berpura-pura alim ulama sebagaimana kalau lihat dia diwawancara awak entertainment manapun.

Saat itu Prilly dengan santai mengucapkan kalimat yang tidak terlalu panjang sebenarnya,  tetapi akibatnya bisa jadi panjang banget. Fans dan Keluarga Aliando, yang (maaf) dianjing-anjing kan itu pasti tidak semua bisa menerima ucapan kasar Prilly.

Mungkin saja Prilly berbicara bebas, ceplas ceplos, apa adanya karena yakin sahabatnya bisa dipercaya. Prilly lupa kalau dinding-dinding tempat dia berada itu bertelinga. Ternyata dalam waktu sebentar saja, video kasar Prilly sudah diakses ribuan orang, termasuk fans Prilly yang punya lebih dari 9,8  juta follower dan fans Aliando yang punya  6,3 juta follower di instagramnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline