Lihat ke Halaman Asli

Rakor Perdana Panitia POR Pagar Klego

Diperbarui: 11 Oktober 2023   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Logo Resmi Pekan Olah Raga (POR) Pagar Klego tahun 2023 (Dokumen Pagar Klego)

Jakarta-Pengurus Besar Paguyuban Kecamatan Klego (Pagar Klego) melalui kepanitian yang telah terbentuk mengadakan rakor perdana pekan olahraga (POR) Pagar Klego tahun 2023, Ahad 8 Oktober 2023.

Hal ini, menjadi langkah awal persiapan menuju pekan olahraga tingkat kecamatan klego. Rakor perdana ini dilaksanakan secara daring/online.

Rakor ini menjadi langkah strategis dalam memastikan jenis, kualifikasi dan peraturan untuk cabang olahraga yang dipertandingkan dalam pekan olaharaga (POR) Pagar Klego tahun 2023 berjalan lancar dan sukses.

Pekan olah gara (POR) Pagar Klego ini dijadwalkan tanggal 25 -- 26 November 2023 di SD Islam Al-azhar 20 Cibubur dan GOR Banthong Cijantung,Jakarta Timur,DKI Jakarta.

Dalam rakor tersebut, panitia POR Pagar Klego membahas berbagai aspek teknis yang terkait babak penyisihan dan final.

Ketua Panitia POR Pagar klego, Sugiyanto menyampaikane beberapa materi yang menjadi fokus pembahasan meliputi informasi teknis yaitu persiapan, nomor lomba yang akan dipertandingkan, dan kouta maksimal atlet yang dapat diikutsertakan dari masing -- masing kelurahan.

Serta Keabsahan keikutsertaan atlet masing -- masing kelurahan, hingga perwasitan/pengadil lapangan.

Diharapakan dalam rakor ini, akan memberikan informasi bermanfaat bagi perwakilan dari masing -- masing kelurahan.

"Informasi ini, akan menjadi panduan utama dalam mempersiapkan para atlet masing -- masing kelurahan untuk meraih prestasi yang optimal dalam kegiatan POR Pagar Klego paling bergengsi di tingkat kecamatan klego Jabodetabek tahun 2023," terangnya.

"Kami sangat amat berharap pada Bapak/ibu terutama dalam intern kita kami mohon benar- benar memberdayakan potensi atlet yang ada disetiap kelurahan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline