Lihat ke Halaman Asli

"Sebuah Narasi" (Minta Tolong, Hhee di Comment Plus Masukkan) Makasih ya Bapak-Ibu2 Semuanya,,,

Diperbarui: 25 Juni 2015   23:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13218443401604698081

Aku tersenyum puas sambil mengayunkan langkah. Angin dingin kian menerpa, membuat tulang-tulang disekujur tubuhku bergemeretak. Awan hitam merangkak pelan, membiarkan bulan menyinari langitku malam ini. Kaki telanjangku telah menapak bukit, sebuah jalan yang terjal namun indah, hingga aku sampai diperaduanku di panggung malam ini.

Memerangi rasa takut dalam diri, mencoba untuk maju dalam gempita suasana suka cita. Malam nan penuh hiasan, kelap kelip lampu kian menyorot mata. Pandanganku tercuri pada sebuah kecantikkan Mahakarya manusia. “Tabot” lukisan anggun berwarna warni menyimpan banyak makna senada seirama seiring langkah cinta dan cita untuk dipersembahkan Sang Pencipta.

Malam ini begitu indah, melayang terbuai terlena pada iringan tabuh Dol yang berdendang. Meski malam kian larut dan langit kian gelap, ada yang berdegup keras dalam dada, kutepis semua rasa itu. “Jangan, jangan sayang...janganlah terkatup, menguap dan terpejam, karena aku masih ingin disini”.

Percaya, yakin dan kuatkan sebuah tekad. Cahaya itu akan datang pada sebuah keindahan. Disetiap tarikkan hembusan nafas, disetiap detak-detak jantung. Akhir sebuah keyakinan kiranya takkan sia-sia, bersama Gelora cita menyatu dengan Pesona B’enze Management dalam Wajah Populer Indonesia Provinsi Bengkulu.

Bersemangatlah tanpa batas, belajarlah tiada henti, berkreativitas tanpa putus asa, berjuanglah setiap saat, berperanglah pantang mundur. Jangan pernah berhenti, jangan pernah surut. Untuk sebuah cita-cita mulia, memajukan negeri dan bangsa ini, tempat jiwamu bersemayam di masa depan.

(Untuk dilombakan : sebelumnya mnta masukkan dari semua temen-temen, yang cakep-cakep dan cantik-cantik,,di doakan awet muda dech,,hhee ngerayu :-)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline