Lihat ke Halaman Asli

Kinanti AuliaRamadhani

mahasiswa universitas diponegoro jurusan informasi & humas fakultas sekolah vokasi

Bantu UMKM "Nasi Goreng Pak Blangkon" Melakukan Digital Branding Melalui Instagram

Diperbarui: 14 Agustus 2022   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bantu UMKM "Nasi Goreng Pak Blangkon" Melakukan Digital Branding Melalui Instagram

Ngaliyan, Semarang (11/08/22) -- Pada masa sekarang, tidak sedikit media sosial yang memiliki banyak pengguna salah satunya media sosial Instagram. Media sosial instagram memiliki banyak peran salah satunya dibidang UMKM. Dengan banyaknya pengguna instgram, dapat menunjang pembentukan brand bagi pemilik UMKM untuk menarik minat atau sebagai media promosi untuk produk UMKM.

 
Nasi goreng Pak Blangkon merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner yang mana saat ini belum memiliki media sosial Instagram sebagai media promosi produk UMKM tersebut. Dengan begitu, mahasiswi KKN UNDIP membantu produk UMKM tersebut mem-branding melalui Instagram.

 

Bantu UMKM "Nasi Goreng Pak Blangkon" Melakukan Digital Branding Melalui Instagram

Bantu UMKM "Nasi Goreng Pak Blangkon" Melakukan Digital Branding Melalui Instagram

 

Digital branding dilakukan dengan pembuatan akun Instagram untuk UMKM Nasi Goreng Pak Blangkon yang selanjutnya diisi dengan unggahan konten produk di kedai Nasi Goreng Pak Blangkon sebagai promosi produk.

 

tangkapan layar

 

Akun instagram @nasigorengpakblangkon_ ini nantinya akan diberikan kepada pemilik UMKM untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan lebih lanjut terkait branding usaha tujuannya agar lebih banyak dikenal khalayak.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline