Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana.. Oh Kompasiana..

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Sejujurnya saya sedang bingung menghadapi akun Kompasiana milik saya.

Bingung ini dimulai sejak saya berusaha melakukan verifikasi terhadap akun saya. Semua kolom yang tersedia sudah terisi dengan baik, permintaan untuk melakukan upload bukti identitas di bawah 500 KB juga sudah saya penuhi. Tapi verifikasi tetap tidak bisa dilakukan. Berbagai pesan error muncul, mulai dari "File upload failed due to unknown error" sampai "Can't create new folder in your defined folder". Nah loh, bingung kan, pesan terakhir yang paling aneh, kenapa saya dianggap mau bikin folder baru.

Ada apa ya gerangan??

Terus, saya coba ikutan Freez dengan akun yang belum terverifikasi ini, tapi tulisan saya gak tergabung di Freez. Saya sudah mengikuti tata cara Freez dengan baik dan benar juga, membubuhkan tag "gunaasuransi" tanpa tanda petik di tulisan saya. Apa memang ada seleksi ya supaya tulisannya bisa tergabung di situ, atau seharusnya yang menggunakan tag tersebut secara otomatis akan masuk?

Hehe..semakin bingung. Apa Akun saya sudah terlanjur salah jurusan ya..

Apa ada temen-temen yang mengalami masalah yang sama dengan yang saya alami? Kalau ada tolong bantu share solusinya ya.. Oia, saya udah ngadu juga ke fb dan twitter-nya kompasiana, tapi belum bisa juga :)

-saya yang bingung-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline