Lihat ke Halaman Asli

Cx Hostel Bali, Paket Hemat dan Tepat dengan Lokasi Strategis

Diperbarui: 29 November 2016   21:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hari ini 28 November 2016, saya memenuhi undangan dari Omega Hotel Management dalam acara Meet ad Cover Up Cx Hostel Kuta... Jujur aja sebagai abdi negara yang berkutat dengan RS dan pasien setiap harinya, istilah hostel belum familiar buat saya,.. Berangkat dari Denpasar menggunakan ojek aplikasi, tiba di Cx hostel Kuta jam 14.00. Acara selanjutnya adalah welcoming and briefing for blogger. Disinilah saya baru paham tentang apa itu hostel oleh mbk Riza sebagai Corporate PR-Marcomm Manager dan Bapak Hendi sebagai GM Cx Hostel. 

Konsep hostel adalah hotel budget dengan sharing room dan mengutamakan kebersamaan. Cx Hostel menyediakan dua tipe kamar, yaitu bunk bed dan capsule bed. Capsule bed lebih mengutamakan privasi traveler dengan desain sekat di setiap bednya. Kenapa kita memilih hostel? Hostel lebih cocok untuk traveler yang ingin menjalin pertemanan dan juga traveler yang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar penginapan. Hostel digunakan sebagai tempat istirahat setelah seharian ke tempat tujuan wisata. Salah satu hostel pioner sejak 2013 adalah Cx Hostel. 

Cx hostel memiliki konsep kebersamaan, keramahtamahan dan juga pelayanan yang terbaik. Bahkan salah satu misi dari Cx hostel adalah menjadi hostel terbersih di Bali... Setelah melewati beberapa jam di Cx hostel ini, kesan yang muncul adalah simpel, bersahabat dan nyaman dengan harga pas di kantong. Dengan budget yang tidak mahal sekitar Rp.110-120 ribu rupiah atau Rp.350 ribu per kamar dengan 4 bed, Cx hostel cocok banget digunakan untuk grup atau keluarga yang akan meluangkan waktu lama untuk berlibur. Di Cx hostel ini, seperti rumah sendiri karena sudah disediakan dapur, mesin cuci untuk laundry, tempat jemur dan juga air minum dispenser...

Lokasi Cx hostel ini ada 2 tempat yaitu di legian dan kuta, letaknya di jalan raya yang tidak perlu bingung mencari di gang-gang...Pertanyaan yang akan muncul, kalau kami sudah di bandara ngurah rai, kita bisa menuju Cx hostel memakai mobil apa dan berapa lama waktu yang diperlukan. Caranya gampang banget lho, tinggal gunakan aplikasi layanan motor atau mobil dengan alternator rute yang disediakan salah satu aplikasi yaitu Gojek. 

Untuk menuju CxHostel Kuta, menggunakan motor hanya Rp.7000 dan menggunakan mobil yang bisa digunakan lebih dari 1 orang hanya Rp.17.000 dengan melalui rute Puri Gerenceng-Jl.Kediri-Jl.Raya Kuta. Sebaliknya untuk menuju Cx hostel Legian, menggunakan motor  Rp.12.000 dan mobil Rp.32.000 dengan melalui rute Jl.Kemayoran-Jl.Dewi Sartika-Jl.Kubu Anyar I-Jl.Kuta gang Rai Yasa-Jl.Majapahit-Jl.Patih Jelantik-Jalan Legian..Demikian sekilas info tentang Cx hostel di Bali, semoga bermafaat dan selamat menikmati liburan ya...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline