Lihat ke Halaman Asli

Cuti? Masih Bisa Aja

Diperbarui: 30 Maret 2017   16:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Bagi sebagian orang pekerja, hal yang paling membanggakan ya cuti...cuti diluar jam dinas, cuti dari pekerjaan, pergi, otewe, istirahat, lah pokoknya jangan diributi masalah pekerjaan, titik. Buat saya kayaknya ndak berlaku, saya ndak ngerti apakah ini tanggung jawab ( bagian dari tanggung jawab ), bagian dari ketakutan, atau bagian dari apa? Yang jelas pagi ini saya cuti dengan segudang rencana hebat , cari dhuit bersama istri  dan berbagi dengan teman sekerja dalam dunia batik, kemudian rencana mau berkunjung ke rumah teman yang sedang prepare Pasar Sehat Indonesia, trus tengok tante di RS , trus cari  bahan buat pameran bulan depan, trus pulang, jemput anak lebih dulu, terus ya istirahat...

Yeee, ndak kesampaian yang enak2 ...ternyata, dari pagi sudah ada WA dari teman kerja, terus ada problem dengan kerjaan, dan banyak kali tugas kantor yang mesti ditanggulangi, akhirnya sehabis workshop saya pamit ke kantor, emang sih nggak ada bedanya dengan ijin setengah hari ( aturan darimana lagiiiiiiiiiiiii? ) 

Begitulah, singkat cerita setelah mendapat jawaban dari serentetan pertanyaan, saya lebih baik nge pos saja, menemani teman sekerja yang ditinggal kuliah temennya...hohoho...masih bisa bilang : Looooe Cutiiiiii????

Busyet Dah

Salam Kompasiana !




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline