Lihat ke Halaman Asli

Kiki Kiki

Pelajar

Liverpool Makin Terpuruk!

Diperbarui: 5 Februari 2023   08:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto cody gakpo (sumberfoto: www.football365.com)

Liverpool lagi lagi gagal memenangkan pertandingan liga inggris, kali ini di kandang Wolverhampton Wanderers. Liverpool hancur berkeping keping saat ini.
Liverpool melawat ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium, pada hari Sabtu malam (4/2/2023). Target menang, malah apes yang diraih.

Liverpool memang  tampil buruk dari menit pertandingan awal dan sudah tertinggal dua gol di 10 menit awal dari gol bunuh diri dari Joel Matip dan Craig Dawson.

Liverpool berupaya bangkit dari pertandingan, tapi beberapa kali upaya yang dilakukan liverpool tidak membuahkan hasil. Malahan Wolverhampton mencetak gol lagi lewat gol dari Ruben Neves di menit ke-72 dan membuat Liverpool kalah 0-3 dari wolverhampton.

Hasil yang menahan Liverpool di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 20 laga. Mereka baru menang delapan kali dan sudah kalah tujuh kali.

Total tujuh kekalahan ini bahkan lebih banyak dari seluruh kekalahan di musim 2018/2019, 2019/2020, dan 2021/2022 jika digabungkan! Awal musim  2023 memang tak mengenakkan untuk Liverpool yang baru menang sekali dari tujuh pertandingan. Di liga inggris, gawang Liverpool bahkan sudah bobol sembilan kali dari empat laga.

Kami harus segera bangkit, 100 persen harus. Maaf, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi," kata Juergen Klopp sebagai pelatih liverpool

Kondisi ini memang tidak boleh dibiarkan karena masih ada 18 laga untuk mengejar posisi empat besar. Dengan selisih 11 poin, bisakah si the red devils bangkit atau malah makin terpuruk?.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline