Lihat ke Halaman Asli

Kiki Kiki

Pelajar

Chelsea Salah Kirim Dokumen Transfer Hakim Ziyech Tiga Kali, PSG Marah Besar

Diperbarui: 1 Februari 2023   19:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto hakim ziyech (sumber: wikimedia.org)

Sepertinya ada masalah teknis saat Chelsea mencoba untuk menyelesaikan transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Berdasarkan sumber yang diterima, Chelsea salah mengirimkan dokumen transfer pemain ini TIGA KALI.

Hal ini membuat Paris Saint-Germain, tim yang juga berminat untuk memboyong Ziyech, sangat murka. Mereka menganggap tindakan Chelsea sebagai tindakan tidak profesional dan merugikan bagi klub lain.

Menurut sumber tersebut, Paris Saint-Germain sudah menyampaikan kekesalannya pada Chelsea dan menuntut agar hal ini tidak terulang kembali. Mereka menganggap bahwa tindakan semacam ini dapat mempengaruhi reputasi klub dan merugikan bagi proses transfer pemain.

Sementara itu, Chelsea belum memberikan tanggapan resmi mengenai masalah ini. Namun, sumber menyatakan bahwa mereka sedang berupaya untuk mengatasi masalah tersebut dan mempercepat proses transfer Ziyech.

Masalah ini tentu saja membuat para fans sangat khawatir dan menunggu hasil akhir dari proses transfer ini. Bagaimana akan selesai masalah ini? Apakah Chelsea akan berhasil mempercepat proses transfer Ziyech atau Paris Saint-Germain akan mengambil alih pemain tersebut? Kita tunggu saja hasil akhir dari masalah ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline