Lihat ke Halaman Asli

Diskusi Tentang Implan Gigi

Diperbarui: 24 Juli 2015   06:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Diskusi Online Tentang Implan Gigi Banyak sekali calon pasien yang bertanya mengenai Implan Gigi. Dari mulai harga hingga kualitas implan gigi yang dipasang. Pengetahuan tentang implan gigi penting untuk dimengerti sejak awal sebelum memutuskan untuk memasang, agar bisa memahami bagaimana itu implan gigi, merawat implan gigi paska tindakan, hingga memahami mengapa harga implan gigi itu termasuk mahal.

Satu hal yang paling mendasar dalam penerapan implan gigi yaitu bahan implan masih menggunakan bahan implan impor. Karena impor maka sangat bergantung dengan harga dollar, melihat fluktuasi ekonomi serta kenaikan dollar yang tinggi, maka sangat tidak mungkin bila mempertahankan harga yang tidak menyesuaikan dollar. Selain itu, semakin mahal nilai implan yang ditanam maka (cenderung) semakin bagus kualitas implan tersebut.

Untuk itu, drg Vegi Eridani membuka diskusi online tentang Implan Gigi. Melalui google hangout, drg Vegi akan menjelaskan segala hal tentang implan gigi, Anda boleh bertanya tentang prosedur, harga hingga tindakan apa saja yang dilakukan sebelum, saat tindakan dan setelah tindakan.

Drg Vegi akan memberikan penjelasan untuk Anda, pada hari jumat tanggal 31 Juli 2015, pukul 15.00 wib (sore hari). Diskusi akan berlangsung selama dua jam, hingga pukul 17.00 WIB. Silahkan daftarkan diri Anda Pendaftaran dibuka hingga satu jam sebelum pelaksanaan diskusi online tentang Implan Gigi. Anda harus melampirkan Nama dan yang paling wajib adalah Email dari Google, atau Gmail yang bisa untuk Hangout.

Silahkan daftar di link ini: http://www.klinikvegi.com/diskusi-online-tentang-implan-gigi/

Salam Sehat

www.klinikvegi.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline