Lihat ke Halaman Asli

Javanese Kamasutra #2 (Temukan "CHANNEL" dan Waktu Yang Tepat)

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1296303929762117075

Saya dulu pernah menulis tentang Javanese Kamasutra secara umum. Ada yang nantangin tuk nulis lebih detail. Di sini saya akan mencobanya dan semoga tulisan ini tidak dihapus oleh admin. :D

Yang akan saya bahas kali ini adalah “channel” yang bisa membangkitkan “rasa” bagi wanita  dan waktu yang tepat berdasarkan ciri-ciri tubuhnya.

Jadi, ini khusus untuk pria dewasa, untuk yang masih di bawah umur silahkan meninggalkan ini. :D Sedangkan bagi para wanita, bisa ditunjukin ke suaminya.:P

  • Wanita yang berkulit putih maka channel yang tepat adalah di kedua pipinya. Rasa itu bisa datang kapanpun.
  • Wanita yang berkulit kuning, channelnya adalah di kedua alisnya. Rasa itu bisa datang di saat anak kecil mulai terlelap.
  • Wanita yang berkulit kuning langsat, channel yang tepat adalah di paha kanan, dimana rasa itu datang pada saat pukul tiga.
  • Wanita yang berkulit hitam manis, channel yang tepat adalah di kedua telinga dan saat yang tepat adalah saat anak kecil mulai terlelap.
  • Wanita yang berkulit agak kemerahan, channel yang tepat adalah kedua mata dan payudara dan saat yang tepat adalah di saat tengah malam.

Jadi kalau memang ingin memulai, ketahui dulu channelnya. :D

Jika tulisan di atas ada yang kurang tepat atau mungkin warna kulit istri anda atau anda belum tercantum di atas, anda bisa menambahkan di kolom komentar.  ;)

SELAMAT BERAKHIR PEKAN :)

*terinspirasi dari Asmara Gama

29012011




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline