Lihat ke Halaman Asli

Ang Tek Khun

TERVERIFIKASI

Content Strategist

Menikmati Nilai Strategis Hotel Griyadi Blue Pacific

Diperbarui: 7 Januari 2016   01:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika Anda melakukan perjalanan ke kota berskala besar dengan tingkat jelajah yang tidak mudah, maka cermatlah dalam memilih hotel. Jangan asal pilih, baik karena iming-iming harga murah, rekomendasi teman dekat, atau karena Anda merasa familiar dengan namanya. Pilihan terbaik selalu mengacu pada lokasi strategis tempat Anda melakukan aktivitas utama.

Ini menjadi dasar utama bagi Anda untuk memilih hotel Griyadi Blue Pacific bila Anda ingin berada di kawasan Blok M atau Jakarta Selatan pada umumnya. Apalagi bila jelas-jelas Anda aka mengandalkan moda transportasi umum (TransJakarta atau Metromini) dalam menjangkau destinasi-destinasi pilihan Anda.

Hotel berbintang dua yang beroperasi dalam naungan managemen Grup Sahid ini berada di posisi strategis. Terletak di Jalan Sultan Hasanudin No. 42, Jakarta 12160, Anda hanya membutuhkan ayun langkah pendek untuk tiba di pintu keluar Terminal Blok M. Jika membutuhkan Metromini, Anda hanya perlu menanti sebentar kemudian memilih nomor bus yang Anda butuhkan. Jika Anda hendak menggunaka jasa TransJakarta, Anda hanya perlu melangkah masuk dalam beberapa saat.

Untuk beraktivitas di sekitar kawasan Blok M, misalnya ke Pasaraya, Blok M Square, Plaza Blok M, atau seputaran Melawai, niscaya dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki. Untuk radius lebih dari itu, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencapai Gandaria City Mall, Senayan City Mall, Plaza Senayan, atau Mall fX Sudirman karena jaraknya relatif tidak terlalu jauh. Atau, bakal tergesa ke bandara? Jangan khawatir, bandara Halim Perdanakusuma hanya berjarak sekitar 10 km dari hotel ini.

Sederhana tapi bersih dan rapi, itulah kesan atas hotel ini, serta nilai lebih lain berupa layanan yang ramah. Petugas front office dengan responsif memberikan informasi yang Anda butuhkan. Resepsionis selalu siap selama 24 jam untuk melayani proses check-in atau check-out. Demikian pula bisa Anda membutuhkan dukungan WiFi untuk bekerja atau sekadar mencari informasi melalui internet.

Selama tiga malam saya mendapat kesempatan untuk menikmati semua kebaikan yang diberikan oleh Griyadi Blue Pacific. Tak ada yang lebih baik dalam meresponsnya selain ucapan terima kasih yang tulus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline