Lihat ke Halaman Asli

Khumaidi Arifin

Anak Desa, Pemuda Langgar

GP Ansor Alabio Sahkan Proker Periode 2024-2028

Diperbarui: 24 Maret 2024   17:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kasatkorcab Banser Alabio

ALABIO- Antusias berapi-api kader Gerakan Pemuda Ansor Alabio membakar semangat dalam agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun pertama menyusun Program Kerja (Proker) untuk satu periode.

Rakercab yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Banser, Balakar, Rijalul Ansor, dan Drumband Ansor dilaksanakan di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Alabio Lantai 2 Jalan Bahagia Desa Sungai Pandan Hulu, Sabtu (23/3/2024).

Dok. Kasatkorcab Banser Alabio

Acara yang dipandu Bendahara PC GP Ansor Alabio Kanda Sahabat Abdul Muis ini berlangsung khidmat dan fokus untuk mendiskusikan rancangan Proker yang telah disusun.

Ketua PC GP Ansor Alabio M. Said menyampaikan, keberhasilan organisasi untuk satu periode tergantung pada rencana program yang akan dilaksanakan.

"Program dan kegiatan yang kita rencanakan harus benar-benar memberikan maslahat untuk organisasi dan masyarakat," kata M. Said.

M. Said menegaskan keharusan serius dalam berorganisasi yang menjunjung tinggi nilai keikhlasan dalam mengabdi untuk NU dan masyarakat.

"Selain kita pertajam program kederisasi dalam internal organisasi, tentu kita juga bumikan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti bakti sosial," tegas M. Said.

Dok. Kasatkorcab Banser Alabio

M. Said juga memberikan amanat, setiap anggota pengurus sudah memiliki tugasnya masing-masing sehingga nantinya bisa berkhidmat dengan baik dan bijakana.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline