Lihat ke Halaman Asli

Kholifah Hidayah

Mahasiswa Of Al Azhar University Indonesia

24 Bulan Mengesankan

Diperbarui: 26 Agustus 2023   21:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Alhamdulillah tepat di tanggal 25 Agustus 2023 saya menyelesaikan tugas sebagai CRM di lembaga kemanusiaan untuk Palestina. Banyak hal mengesankan baik suka maupun duka membersamai team MPA (Masyarakat Peduli Al-Aqsha) selama 24 bulan belakangan ini.

Di tahun inijuga saya mendapat kesempatan sebagai perwakiln kantor pada International Conference On Palestine Kuala Lumpur yang diselenggarakan di Hotel Royale Chulan Seremban, Kuala Lumpur. Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah, banyak rasa syukur dan takjub atas kuasa Allah ta'Alla mempersaudarakan kita dengan islam dan antusias membantu kesejahteraan saudara kita di Palestina.

Tepat 6 bulan telah berlalu dari acara tersebut, namun komunikasi saya dengan rekan di Malaysia, Korea bahkan India masih berjalan lancar. Topik pembicaraan tidak jauh dari program bantuan untuk Palestina menjelang musim dingin di akhir tahun ini. Semoga dengan banyaknya hati tertaut dan kemurahan rezeki dari Allah ta'Alla, kita dimudahkan juga membantu dengan waktu, fikiran, tenaga maupun donasi yang bisa dikirimkan langsung melalui website https://mpaindonesia.org/ 

sekian,

terima kasih 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline