Lihat ke Halaman Asli

2 Wakil di Babak Final

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Hari ini turnamen All England Open 2014 memasuki babak semi final. 3 wakil Indonesia yang masuk ke babak ini yakni Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido.

Di sektor ganda campuran, juara All England 2 kali berturut-turut, Owi/Butet berhasil mengalahkan pasangan Ko Sung Hyun/ Kim Ha Na dengan skor 21-13 dan 21-11. Di babak final nanti mereka akan berhadapan dengan pasangan asal negri tirai bambu, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Pasangan rangking 1 dunia ini berhasil lolos ke babak final setelah pasangan senegaranya menyatakan retired. Alhasil pertandingannya melawan Xu Chen/Ma Jin harus terhenti dengan skor 21-11, 9-4.
Selain pasangan ganda campuran, Indonesia juga dipastikan menempatkan 1 pasangan lain di babak final. Pasangan tersebut yaitu pasangan dari sektor ganda putra yang mana di sektor ini akan bertanding Gideon Markus F/Markis Kido melawan Hendra Setiawan/Moh. Ahsan di babak semi final malam ini.
Di babak final, pasangan gandaputra ini akan melawan pasangan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa atau Ko Sung Hyun/Baek Choel Shin yang akan bertanding meperebutkan 1 tiket final lainya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline