Lihat ke Halaman Asli

Khoirul Munir

Guru dan Peneliti

Segmentasi Pasar dan Brand Positioning Sate Bebek Cibeber Khas Banten

Diperbarui: 9 Desember 2021   07:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

1. Brand Positioning

brand positioning adalah cara atau srategi yang membuat perusahaan diingat baik oleh costumer  atau mendapatkan tempat khusus dari konsumen. Dengan kata lain menciptakan suatu kesan yang unik bagi pelanggan adalah cara terbaik untuk mendapat brand dari sate ini.  Adapun   brand   positioning   dari   Sate Bebek cibeber banyumili yang sudah terkenal di kalangan kuliner adalah sebagai berikut:

2. Manfaat Produk

Sate Bebek Cibeber Khas Banten mengandung protein hewani yang nikmat dan daging bebek sangat cocok untuk anak-anak kita karena meningkatkan kecerdasan dan pertumbuhan.

3. Kemasan dan Atribut Produk

Kemasan sederhana dan sangat unik di bungkus dengan daun pisang agar lebih alami dan nikmat

4. Harga dan Kualitas Produk cukup 

Produk sudah terkenal di masyarakat dan harga yang ditawarkanpun masih terjangkau oleh kalangan menengah atau kelas bawah

5. Menurut Pemakai/ lidah para pengunjung

Daging nya terasa kenyal dan nikmat bagi para penggemar daging bebek.

6. Penempatan Produk

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline