Lihat ke Halaman Asli

Khoidir

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Melakukan Kunjungan Kepada Mahasiswa KKN Kelompok 51 UINSU Desa Pulau Sejuk

Diperbarui: 23 Agustus 2024   07:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi PDD KKN 51 UINSU (dokpri)

Pulau Sejuk, 21 Agustus 2024 -- pada rabu siang pukul 11.00 wib Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 51 UINSU menyambut kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Muhammad Jailani S.Sos, MA, melakukan kunjungan resmi ke lokasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 51 di Pulau Sejuk. Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi progres program kerja mahasiswa serta memberikan bimbingan langsung dalam pelaksanaan kegiatan KKN.Kehadiran beliau disambut hangat oleh para mahasiswa KKN kelompok 51 UINSU. Kehadiran dosen pembimbing ini sangat dinantikan.

Selama kunjungan, Muhammad Jailani S.Sos, MA melakukan diskusi hangat dengan mahasiswa KKN kelompok 51 UINSU mengenai berbagai proyek yang sedang dijalankan, termasuk program pengembangan masyarakat dan inisiatif sosial. Beliau juga memberikan masukan konstruktif untuk memperbaiki dan menyempurnakan kegiatan yang dilakukan. Kehadiran DPL ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi mahasiswa serta memastikan bahwa program KKN berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Pulau Sejuk.

Dokumentasi PDD KKN 51 UINSU (dokpri)

Makan siang bersama juga dilakukan guna menjalin keakraban antara mahasiswa dengan KKN kelompok 51 UINSU, bersamaan dengan itu ternalin pembicaraan dua arah dan adanya selingan canda ditengah obrolan yang berlangsung. Kunjungan DPL juga berlangsung ke kantor desa guna berdialog dengan perangkat desa, berbicara terkait kinerja kelompok KKN 51 UINSU di Desa Pulau sejuk ini. Alhamdulillah respon yang baik diterima oleh DPL menyangkut peran mahasiswa kelompok KKN 51 UINSU di desa Pulau Sejuk.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline